Merayakan Tahun Baru Korea


Tempat yang akan selekasnya jadi panas

1) Akademi bahasa asing
2) Gym
3) Toko Buku



1. [+132, -0] Tidakkah ini benar-benar lucu serta terpuji, sebab ㅋ ㅋㅋㅋ Sebab ini tahun baru, orang ingin jadi versus yang lebih bagus dari diri sendiri serta ke beberapa tempat itu. Saya ingin menghibur mereka.

2. [+89, -0] Sesudah dua bulan, keramaian mulai lenyap.

3. [+12, -0] Saya ingin hadiri akademi bahasa asing tapi saya tidak bisa disebabkan saya tidak punyai uang.

4. [+7, -0] Gambar itu bukan toko buku, itu Posco Terarosa. Tempat itu ialah yang paling baik untuk didatangi saat pagi hari kerja.

5. [+4, -0] Tempat dimana orang tiba makin berkurang.

6. [+4, -0] Gambar paling akhir bukan toko buku, ini satu cafe di gedung Gangnam Posco.

- Saya telah hadiri gym semenjak satu bulan lalu.

- Saya membuat resolusi tahun baru pada tanggal 31 Desember serta menyerah pada 1 Januari.

- Peroleh pacar.

- Lakukan diet, membaca buku, menulis buku harian, stop minum, olahraga

Tahun Baru Korea (Korea: Seollal (설날) atau Gujeong (舊正) ialah hari raya rakyat Korea yang paling besar serta penting.[1] Seollal dirayakan dengan cara semarak hingga hari libur berjalan semasa tiga hari sebab dipandang semakin penting dibanding hari tahun baru kalender Gregorian.[2] Meskipun tidak terkenal, arti Seollal bermakna Yang-nyeok Seollal (양력설날, tahun baru kalender Gregorian) atau Shinjeong (신정).

Seollal jatuh pada tanggal yang sama juga dengan Tahun Baru Imlek, terkecuali saat bulan baru ada di antara jam 15:00 UTC (larut malam waktu Korea) serta 16:00 UTC (larut malam waktu Cina). Dalam masalah ini (rerata berlangsung 24 tahun sekali), bulan akan ada "esok harinya" di Korea dibandingkan di Cina, serta Seollal akan dirayakan satu hari sesudah Imlek di Cina.

Musim dingin di akhir Desember adalah cuaca yang cukup ekstrim di Korea. Beberapa orang Korea jarang-jarang ada yang merayakannya dalam tempat terbuka. Dengan dinginnya cuaca di Korea, beberapa orang yang rayakan perubahan tahun di retoran atau café-café. Di Seoul, terdapat beberapa jejeran café serta Retoran yang pas untuk bersantap sama orang paling dekat serta rayakan tahun baru. Salah satunya ialah di jalan Sinsadong Garosu Gil Road, Samcheongdong Walkway di Jongno-gu, serta Jalan Hongdae (Hongik University Street) di Seogyo-dong. Ditempat-tempat itu jual beberapa aksesori unik dimana beberapa pasangan bisa beli barang unik. Selanjutnya pasangan itu sama-sama memberikan hadiah keduanya.

Disamping itu, tempat kencan benar-benar romantic yang populer dengan lihat panorama kota Seoul saat malam hari di "Walking On The Cloud Sky Lounge" di 63 City serta Restoran NGrill di N Seoul Tower atau Namsan Tower. Serta tempat romantic outdoor di pinggir sungat Han. Dari sungai itu, kamu dapat lihat cahaya-cahaya dari Kota Seoul.

Rayakan tahun baru di Korea tidak komplet bila tanpa beberapa momen beberapa detik hitungan mundur pada perubahan tahun di Korea. Beberapa tempat populer semacam ini ada loh, yakni denting lonceng yang ada di Bosingak, Jongno Gu persisnya di Seoul setiap tanggal 31 Desember. Bosingak sendiri ialah nama menara lonceng yang dibuat pada saat dinasti Joseon (1392-1910). Dahulu lonceng dibunyikan 2x satu hari untuk memberitahukan waktu serta signal pembukaan serta penutupan gerbang kota. Tetapi saat ini, lonceng itu dibunyikan 3x dalam setahun. Yakni pada tanggal 1 Maret (hari gerakan kemerdekaan Korea), 15 Agustus (perayaan kemerdekaan Korea), serta saat malam tahun baru.

Nikmati denting lonceng dapat juga kita nikmati dengan berkunjung ke restoran di dekat Bosingak, seperti café Teratas Cloud di lantai 33 Jongno Tower.

Popular posts from this blog

SF9 Rowoon sebelum mendapatkan operasi plastik?

Fans di Pann berkomentar tentang kehamilan & perkawinan EXO Chen