SF9 Rowoon sebelum mendapatkan operasi plastik?


apa ini betul-betul SF9 Rowoon?

1. [+211, -33] Operasi plastik Rowoon berjalan benar-benar baik. Saya tidak berupaya jadi sarkastik, saya cuma iri. Ia mengubah hidupnya dengan mengakhiri mata serta hidungnya... Mukanya awalnya baik-baik saja tapi ia tidak setampan itu.
2. [+158, -11] Bila mengakibatkan semacam ini, operasi plastik benar-benar bernilai.
3. [+155, -25] Ini sedikit mematikan. Saya pikirkan ia awalannya tampan tapi saya serta tidak dapat mengenalnya. Saya tidak senang saat seorang lakukan operasi plastik sampai tidak bisa dikenal.
4. [+96, -34] Siapa itu Rowoon?

5. [+83, -7] Apa Anda betul-betul memikir ia cuma mengakhiri matanya? ㅋㅋ ㅋㅋㅋ
6. [+75, -90] Ia cuma mengakhiri matanya. Saya pikirkan kawat giginya lakukan keajaiban. Sesudah menggunakan kawat gigi, rahangnya bertambah lebih baik serta dagunya yang pendek tumbuh sedikit, jadi ia bertambah lebih gagah. Disamping itu, photo ke-2 ialah tangkapan monitor yang mengerikan ㅋ ㅋㅋㅋ Ia berkedip di photo. Ia masih remaja di photo jadi ia masih punyai bayi gemuk. Itu penyebabnya ia nampak semakin tidak sama.
7. [+65, -15] Wow, hampir seperti kelahiran kembali lagi.
8. [+57 -15] Siapa nugu ini?
9. [+56, -5] Pria harus belajar darinya.
10. [+55, -19] Kemampuan operasi plastik Korea.
11. [+50, -5] Jujur saja, hidungnya masih nampak palsu.

Roowon atau Kim Seok-woo (lahir 7 Agustus 1996), semakin diketahui dengan nama panggungnya Rowoon, ialah vokalis serta aktor Korea Selatan. Ia ialah anggota boy band K-pop SF9. Ia mainkan peranan penting pertama kalinya dalam serial tv MBC 2019, Extraordinary You.

Pada 2015, dia ialah sisi dari team pra-debut, "Neoz School", di bawah FNC Pertunjukan untuk anggota group yang disebutkan NEOZ. Pada Mei 2016, dia berperan serta untuk anggota "NEOZ Dance" di acara survival FNC Pertunjukan d.o.b (Dance or Band), berkompetisi dengan NEOZ Band (yang selanjutnya diketahui untuk Honeyst). "NEOZ Dance" memenangi pertandingan serta peluang untuk kiprah. Ia mengawali kiprahnya pada Oktober 2016 dengan group SF9 dengan single "Fanfare".

Profesi aktingnya di serial tv diawali dengan KBS2's School 2017 dengan peranan simpatisan minor. [1] Sesudah performanya, dia mulai terima peranan yang semakin besar untuk beberapa karya selanjutnya. Di tahun 2018, dia berperanan dalam tvN's About Time untuk saudara lelaki pimpinan wanita. Di tahun yang sama, dia berakting di SBS Where Stars Land dimana dia mendapatkan nominasi untuk penghargaan Aktor Baru. 

Pada 10 Mei 2019, Rowoon diperlihatkan dalam video musik NC.A, "밤바람" (Awesome Breeze). [4] Ia berperanan untuk pemeran penting pria untuk kali pertamanya dalam drama fantasi sekolah MBC, Extraordinary You.

Popular posts from this blog

Merayakan Tahun Baru Korea

Fans di Pann berkomentar tentang kehamilan & perkawinan EXO Chen